Minggu, 15 Mei 2011

Puisi


Membagi-bagi syahhdunya malam dengan segenap kerinduanku padamu
Tiada habis aku menikmati
Kutunggu senyum merahmu,untuk kemabali menghujamku
Sehingga…………………………………………………….
Tak pernah ada pangkalnya aku melamunmu
Kosong batinku,engkau isi dengan nayayian hatimu
Aku ingin berkata padamu kekasihku
Aku rindu………………………….
Jangan engakau bertanya apa yang aku rindukan padamu
Karna aku…………………………
Tak pernah beralasan untuk merindumu
Tak pernah bersyarat untuk mencintaimu
Kekasihku………………………..
Mengapa aku ternmanggu
Kekasihku………………………..
Aku kacau…..Aku ingin melihatmu
Melihat desiran batinmu
Melihat setiap jalan jalan kosong dalam hatimu
Agar aku
Bisa menelusup dalam setiap selanya
Aku aku menjadi penyempurna
Atas diri yang selama ini kehilangan belahannya
Mungkinkah lamunanku padamu sampai disini
Kekasihku………….
Sungguh aku tak tahu…………..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar